Sistem Informasi Penjualan Mobil Berbasis Website Pada CV. Mulya Sedaya Motor
DOI:
https://doi.org/10.59188/jurnalsostech.v2i5.337Keywords:
Sistem informasi, penjualan, mobil bekas, websiteAbstract
Kondisi dari setiap mobil bekas memiliki kelebihan dan kekurangan, dengan spesifikasi dan fitur yang beragan diantaranya dari segi harga, jenis, transimisi, teknologi, fitur, kapasitas mesin, dan lainya. Dengan hanya masih mengandalkan brosur mengakibatkan belum efektifnya sistem penjualan yang saat ini digunakan. Hal ini kerap membuat konsumen merasa kesulitan untuk melihat mobil yang tersedia pada showroom Mulya Sedaya Motor, karena hal ini juga membuat dampak dari penurunan penjualan dari showroom mulya sedaya motor. Penelitian ini menggunakan pendekatan PIECES, rancangan UML dan aplikasi untuk perancangan web dengan pemrograman PHP dan MySQL. Sistem informasi penjualan mobil berbasis website pada showroom Mulya Sedaya Motor, dapat membantu calon konsumen untuk melihat mobil yang tersedia tanpa harus datang langsung ke showroom.
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Refa Yudhatama Ramadhan, Theresia Wati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International (CC-BY-SA). that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work.