Pengaruh Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Angkutan Online Go-Jek
DOI:
https://doi.org/10.59188/jurnalsostech.v3i8.910Keywords:
promoi, kualitas layanan, keputusan pembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi dan kualitas layanan Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Go-Jek, secara sebagian maupun bersama-sama. Populasi dalam penelitian ini adalah Pengguna Go-Jek Konsumen Susu merek Almom di Kota Pasuruan. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Anggota populasi yang tidak diketahui jumlahnya. Sampel yang digunakan dalam penelitan ini sebanyak 70 responden. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode pendekatan penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Hasil penelitian secara sebagian menggunakan uji t menunjukkan bahwa Promosi dan kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Untuk hasil penelitian secara simultan atau bersama-sama variabel Promosi dan kualitas layanan berpengaruh terhadap Keputusan Pengguna Go-Jek sebesar 52.9%.
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Lianita Widyaratna, Ike Ratnasari, Diah Rizky Mei Rina
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International (CC-BY-SA). that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work.