Dampak Brand Image dan Kualitas Produk pada Keputusan Pembelian Konsumen

Authors

  • Kenneth Pattiwel Matana University
  • Rachman Mulyandi Matana University

DOI:

https://doi.org/10.59188/jurnalsostech.v1i6.114

Keywords:

brand image, kualitas produk, persaingan bisnis

Abstract

Saat ini, persaingan dunia bisnis semakin ketat. Akibatnya seluruh perusahan berusaha menang dalam persaingan bisnis. Ada dua aspek penting bagi perusahan untuk berhasil bersaing dalam persaingan bisnis yang sedang berlangsung yaitu brand image dan kualitas produk. Pada penelitian dilaksanakan menggunakan penelitian kualitatif dengan metode pengumpulan data yaitu tinjauan pustaka. Dalam pengujian data dilakukan dengan traditional review dengan melakukan analisis terhadap jurnal penelitian terdahulu yang memiliki judul, variabel dan tujuan penelitian yang sama dengan yang diteliti oleh peneliti. Penelitian ini menggunakan metode traditional review dengan melakukan analisis terhadap jurnal penelitian terdahulu yang memiliki judul, variabel dan tujuan penelitian yang sama yaitu mengenai brand image dan kualitas produk terhadap konsumen dalam memutuskan untuk membeli suatu produk yang dijual dalam berbagai bidang bisnis.

Downloads

Published

2021-06-15

How to Cite

Pattiwel, K., & Mulyandi , R. (2021). Dampak Brand Image dan Kualitas Produk pada Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Sosial Teknologi, 1(6), 539–542. https://doi.org/10.59188/jurnalsostech.v1i6.114